Breaking News

Mantap" Ketua Pedas Terpilih dan Segenap Anggota, Berbagi di Jum'at Barokah

 


Merangin Jambi Figurnews -Ketua organisasi (PEDAS) peduli daerah sendiri kabupaten Merangin beserta sejumlah anggota datang menyambangi lokasi pendidikan Dhuafa Jambi-Merangin, yang berlokasi di Lingkungan talang Kawo, Kelurahan Dusun Bangko.

Dengan kedatangan sejumlah anggota PEDAS di lingkungan sekolah Dhuafa disambut gembira Pembina Sekolah Dhuafa Jambi-Merangin Drs. H. Yuneldi Yunis Koto, MPd serta dewan guru.

Kedatangan PEDAS sendiri, ingin berbagi dengan menyalurkan bantuan dari sejumlah donatur di Merangin, yang telah dititipkan kepada PEDAS untuk disalurkan,Bantuan PEDAS diterima langsung oleh H. Yuneldi Yunis Koto dari Ketua PEDAS Merangin Helmi, dengan disaksikan Penasehat PEDAS Donisobri, Panglima Pedas Tap Polimer dan sejumlah anggota PEDAS serta anak didik Dhuafa.

Ketua PEDAS terpilih Merangin Helmi dalam sambutannya mengatakan, apa yang disalurkan hari ini ke Dhuafa dihari Jumat berkah ini, merupakan titipan dari orang-orang yang berhati mulya.

“Pada hari ini, kami dapat rezeki dari orang-orang yang berhati mulya. Dengan demikian kami ingin berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Jangan dilihat nominalnya tapi inilah kepedulian kami dari organisasi PEDAS yang sesuai namanya Peduli daerah Sendiri, “ kata Helmi.

Menurut Helmi, organisasi PEDAS bersedia menerima bantuan dari siapapaun, yang akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkannya.

“Kami berencana untuk menyalurkan bantuan setiap triwulan. Jadi siapa saja yang ingin menyalurkan bantuannya, organisasi Pedas siap untuk menampung sekaligus menyalurkanya, “ tegas Helmi.

Pembina Yayasan Dhuafa Jambi-Merangin Drs. H. Yuneldi Yuni Koto, MPd. Menerangkan Yayasan Dhuafa telah berdiri sejak 15  tahun lalu  sebagai organisasi nirlaba  dan saat ini memiliki jumlah siswa 178 tingkat SLTP dan SLTA yang semua kebutuhan ditanggung pihak yayasan.

Terkait bantuan yang diberikan organisasi PEDAS, pihak yayasan  menyambut baik bantuan yang  disalurkan organisasi PEDAS Merangin.

“Alhamdulillah kami banyak mengucapkan banyak terimakasih kepada organisasi Pedas yang telah  berkontribusi  kepada Dhuafa Merangin, “ ujar H. Uyun.

Terakhir kegiatan H Uyun mengucapkan semoga organisasi organisasi di Merangin ini bisa menjadi organisasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak dan terus peduli dengan daerah dan tak ada perbedaan satu dengan yang lain.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre