Breaking News

Kungker ke Pali, Yuk Intip Apasaja Kegiatan Kapolda Sumsel



Pali,(SUMSEL), Figurnews.com,- 

Kedatangan Pejabat Kepolisian Nomor Satu dari Polda Sumatera Selatan dan rombongan Teras Polda Sumsel,pada Jum'at (02/12/2022) adalah sesuatu hal yang sangat istimewa bagi Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang Ilir. 

Pasalnya dengan kedatangan Kapolda Sumatera Selatan IRJEN POL.A.Rachmad Wibowo, S.IK., beserta pejabat Teras Polda Sumsel ini membawa 5 item tema, yaitu :

1.Kunjungan Kapolda Ke Polres Pali,yang ke 2 adalah Peninjauan Kantor Pelayanan Polres Pali,senyumnya yang ke 3 yaitu Silahturahmi Kapolda dengan Forkopimda Kabupaten Pali,kemudian yang ke 4 ialah arahan Kapolda ke seluruh personil Polres Pali dan yang terakhir adalah Peninjauan Kantor Brimob Batalyon D. 

"Ini merupakan suatu kehormatan tersendiri buat kami Polres Pali,Kedatangan Bapak Kapolda ini tentunya akan menjadi penambah motivasi buat saya dan jajaran Polres Pali untuk lebih memberikan pelayanan yang prima namun secara humanis kepada masyarakat dalam melayani,mengayomi dan melindungi masyarakat,"ucap Kapolres Pali Polda Sumsel AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P., saat usai menerima kunjungan sang Jenderal. 

Ditambahkan pamen yang telah melanglang buana mengabdi ditanah Dayak ini,bahwa ia dan anggotanya sangat berterima kasih atas kunjungan dari IRJEN POL A.Rachmad Wibowo,S.IK., selaku Kapolda Sumatera Selatan. 

"Kita sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda,karena dalam kunkernya tadi,beliau menyampaikan wejengan yang sangat berharga buat kita semua dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian Republik Indonesia tercinta ini," imbuh mantan Kapolres Musi Rawas ini. 

Ia berharap dengan mementum yang sangat berharga ini, yaitu kunjungan kerja dari Jenderal Bintang Dua ini,bisa menjadi hal yang positif buat dirinya dan seluruh jajaran Polres Pali. 

"Tentunya saya berharap kepada seluruh jajaran Polres Pali,dengan adanya kunker Bapak Kapolda ke Polres Pali ini akan menambah samangat kita dalam menjalankan tugas," Pungkas pejabat nomor satu di Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang Ilir yang bertajuk "Serepan Serasan".(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel #polrespali

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre