Breaking News

Kungker Ke Lahat, Kapolda Sumsel Peringatkan Antisipasi Konflik Horizontal

Kapolda Sumsel saat Kungker ke Kabupaten Lahat (Foto Istimewa)

Lahat,(Sumsel), Figurnews.com,-

Kapolda Sumatera Selatan Inspektur Jendral A. Rahmad Wibowo, S.IK bersama pejabat Polda Sumsel melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan arahan terhadap personel Polres Lahat.

Kapolda Sumsel Irjen pol A. Rachmad Wibowo SIK dan rombongan di terima langsung oleh Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSI, yang di wakili oleh Waka polres Kompol Feby Febriyana SIK dan seluruh PJU polres lahat , Sekda Lahat Chandra, SH, MM, Kepala Pengadilan Negeri Reynaldo Tobing, SH, MH, Dandim 0405/Lahat Letkol Toni Oki Priyono, S. Ip dan PJU Polres Lahat.

Kapolda Jenderal A. Rachmad memberikan arahan kepada seluruh PJU, Kapolsek, perwira dan anggota jajarannya polres lahat Kapolda mengapresiasi serta menilai Polres Lahat sejauh ini telah baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Kapolda menekankan kepada Kapolres melalui Waka polres dan jajaran tentang antisipasi konflik horizontal di wilayah hukum polres lahat meliputi konplik sosial budaya, ekonomi,harkam yg salah satunya tentang konplik Pertambangan, yang paling utama ia menekankan untuk mencegah terjadinya konflik sosial.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre