Breaking News

KPU Riau Terima Penghargaan KI Award 2022 Kategori Peringkat Informatif


Riau, Figurnews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menerima penghargaan sebagai Peringkat  Informatif Kategori Badan Publik Instansi Vertikal di Provinsi Riau pada ajang KI Riau Award 2022 di Grand Ballroom Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru, Senin (12/12/2022).

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh ketua KI Riau, Zufra Irwan, SE dalam acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik dan Pemeringkatan serta penganugerahan Badan Publik se- Provinsi Riau yang dihadiri Wakil Gubernur Riau, Bupati/Walikota se-Riau, serta Badan Publik Daerah se-Riau.

Anggota KPU Provinsi Riau dari Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Nugroho Noto Susanto berterima kasih dan mengucap syukur atas apresiasi yang diberikan oleh Komisi Informasi Provinsi Riau melalui penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini, Senin, 12 Desember 2022, KPU Provinsi Riau memperoleh peringkat Informatif sebagai Badan Publik Instansi Vertikal di Provinsi Riau, Tahun 2022. Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Anggota Komisi Informasi Provinsi Riau yang memberikan kepercayaan kepada KPU Provinsi Riau,” ujar Nugroho usai menerima penghargaan. 

Menurut Nugroho, penghargaan tersebut tentu akan menjadi motivasi, terutama bagi semua pelayan publik yang bekerja di jajaran KPU Provinsi Riau untuk lebih meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

“Sudah semestinya kami bekerja melayani masyarakat, memberikan kemudahan dalam mengakses informasi. Dan penilaian Komisi Informasi Riau ini tentu akan menjadi penyemangat kami agar lebih meningkatkan kinerja,” ungkap Nugroho.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KPU Provinsi Riau yang telah bekerja maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan menyajikan informasi yang berkualitas sebagai wujud transparansi.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre