Breaking News

Komunitas Youtubers Pasbar Kopdar Bahas Kampuang Kacau Balau (KKB)



Pasbar,Figurnews.com,---Komunitas Youtubers Pasbar hadir di tengah marak dan bermunculanya youtubers di Indonesia tak terkecuali Youtuber  Pasbar menjadi wadah para youtubers di Simpang Empat untuk saling berbagi ilmu dan mengasah bakat dan minat serta bertukar pikiran untuk mendapatkan ide bahan youtube.

Ketua Wais Karman  di temui Saat laksanakan  Kopi darat (Kopdar) di Pondok Mak Katuak, Kampuang  Kacau Balau (KKB) Sukamenanti, Sabtu Malam (10/12/2022)  menuturkan “Komunitas Youtuber Pasaman Barat  menjadi tempat belajar dan sharing para Anggotanya,

Saat berkumpul para Yuotuber selalu membahas Kegitan sehari hari  Baik itu teknik mengambil video, editing video agar menarik, sharing kamera action atau handphone dengan kapasitas pengambilan gambar serta audio yang bagus dan dukungan antar anggota agar tetap konsisten di channel youtubenya.

Ditambahkan Wais Karman "Di komunitas ini  kami juga  belajar public speaking, pasalnya youtubers dituntut bisa berkomunikasi dengan baik  seperti membawakan acara atau pemandu penonton seperti melakukan tutorial," katanya.

"Ya menjadi youtubers bukan saja soal bagaimana mengambil gambar dan mengeditnya tapi yang tidak kalah penting bagaimana youtubers berkomunikasi,oleh sebab itu wadah komunitas diperlukan untuk mengasah public speaking itu," katanya.

Saat ditanya soal kepesertaan Ia menuturkan tidak ada syarat atau test khusus untuk menjadi anggota. Para Youtubers kreatif Pasbar yang ingin mengapresiasikan minatnya disambut terbuka menjadi anggota.Ujar, Wais Karman.

Kunjungi juga Youtube 

Dodi Ifanda Maimbau

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre