Breaking News

Komitmen Dorong Kemajuan Daerah, Ny Yenni Hadiri Pertemuan Bulanan Istri Kepala Daerah


Agam, Figurnews.com – Kabupaten Lima Puluh Kota jadi tuan rumah pertemuan bulanan Istri Kepala Daerah (ISKADA) se-Sumatera Barat penutup tahun 2022, di Aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota, Kamis (08/12).

Kegiatan yang dihadiri Ketua TP.PKK Agam Ny Yenni Andri Warman didampingi Ketua GOW Ny Titik Irwan Fikri, sejumlah pengurus PKK, GOW dan DWP.

Ny Yenni mengatakan, pertemuan bulanan di akhir tahun 2022 ini diharapkan menjadi momentum untuk dapat bertukar pikiran dan melakukan evaluasi kegiatan masing-masing organisasi.

“Dalam kegiatan rutin ISKADA ini, kami istri kepala daerah berkomitmen akan terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam mensukseskan program- program dari pemerintah, khususnya Kabupaten Agam,” ucap Ny Yenni. 

Sementara dalam sambutannya, Ketua TP PKK Sumatra Barat, Ny Harneli Mahyeldi menyebutkan pertemuan yang dilaksanakan merupakan wadah berbagi informasi antar istri kepala daerah, TP PKK, BKOW, GOW dan Dharmawanita se-Sumatera Barat. 

“Saya berharap selain silaturrahmi, pertemuan ini dilakukan untuk meningkatkan kolaborasi serta mempelajari prestasi prestasi setiap daerah, yang bisa diterapkan di daerah masing-masing,” ujar Umi Harneli.  

Umi Harneli juga mengajak para istri kepala daerah untuk berpartisipasi aktif dalam melaksanakan kegiatan yang sudah diamanahkan kepada masing-masing istri kepala daerah.(Humas) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre