Breaking News

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel Kunjungi Kapolda Sumsel


PALEMBANG, Figurnews.com,– 

Kepala Kepolisian Daerah Sumsel, Irjen Pol Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK , menerima kunjungan dari Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel, Abdul Haris SE.

Pertemuan silaturahmi itu berlangsung di ruang Delegasi Lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel.Jln Jenderal Sudirman Palembang Selasa (27/12/2022).

Dalam pertemuan itu, Kapolda didampingi Dir lantas Polda Sumsel Kombes M Pratama Adhyasastra SIK SH MH ,Wadirpolairud Polda Sumsel AKBP Zahrul Bawadi, Kabag Ops PT Jasa Raharja M.Erwin Setia Negara SE,M.Ikom,Kasubbag Adm Santunan Arya Aditya S.Pd.

“Terima kasih kepada bapak Kapolda sumsel yang telah meluangkan waktu untuk audiensi bersama kami,” kata Kepala PT jasa Raharja Abdul Haris SE.

Abdul Haris berharap ke depan kerjasama dalam menjalankan program-program antara Jasa Raharja dengan Polda Sumsel dapat terus berjalan secara baik.

“ Untuk itu kami berharap dengan Polda Sumsel kembali sama-sama berkordinasi dengan sebagaimana yang sudah terjalin selama ini dengan Jasa Raharja,” harapnya.

Senada dengan Kepala Jasa Raharja Sumsel , Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid humas polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM juga berharap kerjasama yang selama ini terjalin dapat terus dikembangkan dengan menjalankan program program yang sudah kita jalankan,” katanya.

Kombes Pol Drs Supriadi MM mengaku Polda Sumsel akan selalu bersinergi, dan berkolaborasi dengan Jasa Raharja dalam menjalankan program-program bersama di bidang lalu lintas.

“Kita akan selalu bersinergi, dan kolaborasi terus karena Jasa Raharja merupakan mitra kerja Polri,” ungkapnya.

Di tahun 2023 mendatang, Supriadi berharap Polda Sumsel dan Jasa Raharja dapat membuat program-program terobosan baru yang bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“harapan nya di T.A 2023 nanti Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel dan Jasa Raharja dapat membuat program dan terobosan baru, dan semakin meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.(*)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre