Breaking News

Kepala BPKAD Kampar, Edward, SE : seluruh kegiatan rekanan yang sudah selesai, baik secara fisik maupun administrasi, Alhamdulillah telah Kita Bayar Semuanya


Bangkinang Kota, Figurnews.com - Pemerintah Kabupaten Kampar hingga akhir tahun 2022, selesai membayar seluruh kegiatan rekanan di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar. Jika ada yang tertinggal, mungkin disebabkan karena lambatnya penyelesaian pekerjaan atau  administrasi para rekanan.

Kepala BPKAD Kampar, Edward, SE melalui Kabid perbendaharaan BPKAD Kampar, Yandrianto, SE, (31/12/22) kepada wartawan mengatakan, bahwa seluruh kegiatan rekanan yang sudah selesai, baik secara fisik maupun administrasi, Alhamdulillah telah kita bayar semuanya. Jika ada kegiatan rekanan yang masih tercecer, mungkin disebabkan karena belum selesainya pekerjaan, atau administrasinya terlambat selesai. 

"Bagi kegiatan rekanan yang sudah selesai dan sudah mengirimkan kelengkapan administrasi di atas tanggal 23/12/22 ke BPKAD Kampar, insya Allah semuanya sudah kita bayar," ungkap Yandrianto.

Yandrianto juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kampar juga sudah membayar Dana ADD dan Dana Desa kepada pemerintahan desa. Jika ada yang belum selesai, mungkin itu disebabkan ada masalah persoalan administrasi yang belum selesai, ungkap Yandrianto. (Adi jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre