Breaking News

Kasatresnarkoba Pimpin Apel Pagi Perdana di Polresta Palangka Raya

 


Palangka Raya, Figurnews.com- Polresta Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatresnarkoba AKP GS Rahail memimpin apel pagi Kamis (16/12/20/2022 pukul 07.00 WIB.

Apel perdana di Mapolresta berada di lapangan apel yang dilakukan tersebut berlangsung di Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 Kota Palangka Raya pu disampaikan sejumlah amanat.

"Mengawali apel pagi ini, marilah kita semua mengucapkan syukur Alhamdulillah atas nikmat kesehatan. Sehingga apel pagi yang merupakan awal tugas kepolisian masih bisa kita lakukan," katanya.

"Kemudian, walau pun sebelumnya pernah bertugas di Polresta Palangka Raya, saya secara pribadi memohon izin untuk bergabung kembali di kesatuan yang kita banggakan bersama ini," harapnya.

Diterangkannya, jika pelaksanaan tugas sesuai fungsi yang kini diembannya takkan terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan para Pejabat Utama dan seluruh personel Polresta Palangka Raya.

"Berdasarkan rengiat yang disampaikan dalam grup Wa, sesudah apel pagi ini akan diselenggarakan pembinaan rohani. Bagi rekan-rekan yang tidak ada kegiatan untuk mengikuti pembinaan rohani sesuai dengan keyakinan," tuturnya.

"Tetap kesehatan dan kekompakan kita semua guna memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya dalam wilayah hukum Polresta Palangka Raya," tutupnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre