Breaking News

Kasat Samapta Tugaskan Personel Atur Jalan di Titik Kemacetan



PALI,(Sumsel),Figurnews.com,– 

Kehadiran Polisi khususnya dari Satuan Samapta dan Satuan Lantas Pali dan Polsek jajaran di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah. Selasa (27/12/2022)

Selain di pagi hari, Kasat Samapta Polres Pali AKP Hermanto A,Md mengatakan juga menyebar anggota di berbagai daerah atau titik titik rawan kecelakaan dan kemacetan di sore dan malam hari. Untuk itu penggelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya.

Kasat Samapta mengatakan penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ucap Kasat Samapta Polres Pali.(*)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polrespali

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre