Breaking News

Kapolsek Tebing Tinggi Bersama Forkompincam Sambangi Gubuk Ibu Warsi

Foto Istimewa

Palembang, Figurnews.com,-

 Dalam rangka Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos), Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh S,H., M,M bersama Camat Tebing Tinggi Noperman Subi S.Ip dan Kabid Rehabilitasi Dinsos Empat Lawang Eti Rahmena Menyambangi ibu Warsinah (42) yang tinggal di gubuk milik seorang warga Desa Padang Azan Keurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang pada, Senin (07/11/2022).

Diketahui, Ibu Wasri ini adalah seorang ibu dengan keterbatasan fisik, selama bertahun-tahun hidup di gubuk, di tengah hutan bersama anaknya, kemiskinan membuat ibu dan anaknya nyaris setiap hari hanya makan rebusan daun ubi.

Dalam Kegiatan ini Rombongan dari Forkompincam Tebing Tinggi dan Kabid Dinsos Berkesempatan untuk memberikan tali asih berupa santunan uang tunai dan sembako

Disampaikannya, bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polri dan Pemerintahan Kepada Masyarakat, Khususnya masyarakat yang membutuhkan. Semoga kiranya bantuan ini dapat membantu meringankan beban ibu Warsi.

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#polresempatlawang

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre