Breaking News

Kapolsek Tanjung Batu Tugaskan Personel Pengamanan Saat Pelantikan Kades



Ogan Ilir,(Sumsel),Figurnews.com,– 

Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna,SH.lakukan pengamanan dan menghadiri acara pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih tahun 2022 di Ke Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan bersama personil Polsek Tanjung Batu dan jajarannya,Selasa (27/12/2022).

Pada acara Pelantikan tersebut, Selain sebagai tamu undangan, Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna, juga sekaligus bertugas memimpin PAM Personil Polsek Tanjung Batu.

“Untuk masalah keamanan pada acara pelantikan Kades di Kecamatan Tanjung Batu, Insya Allah aman dan terkendali, Saya sudah menyebar Anggota di semua titik lokasi yang akan berlangsungnya acara Pelantikan, mudah-mudahan semua nya berjalan dengan lancar ” Terang Kapolsek Tanjung Batu

Adapun Kepala Desa yang dilantik tersebut berjumlah tujuh orang, terdiri dari Kepala Desa Tanjung Batu Seberang, Kepala Desa Senuro Barat dan Timur, Kepala Desa Bangun Jaya, Kepala Desa Tanjung Tambak Baru, dan Kepala Desa Limbang Jaya I dan II.

Ketujuh Kepala Desa tersebut, dilantik langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, di tiga lokasi yang berbeda-beda, yang dihadiri juga oleh sejumlah Pejabat di ruang lingkup Pemkab Ogan Ilir, diantaranya ialah, Kepala Dinas PMD Ogan Ilir, Kepala Dinas Sosial Ogan Ilir, Kepala BKD Ogan Ilir, Camat Tanjung Batu, dan dihadiri juga oleh sejumlah Tokoh Masyarakat Tanjung Batu. (HMS)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polresoganilir

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre