Breaking News

Anggota Polsek Pemulutan Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Segayam



Palembang, Figurnews.com,-

Polsek pemulutan datangi TKP Kebakaran di Dsn 2 RT 04 Desa Segayam Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

Hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 sekira jam 23.55 Wib telah terjadi Kebakaran satu unit rumah di Dsn 2 RT 04 Ds Segayam Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada malam hari di kediaman saudara Awaludin bin jamin,65 tahun  Dsn 2 RT 04 Ds Segayam Kec.Pemulutan Selatan bin Kabupaten Ogan ilir

Menurut keterangan saksi saudara bujang bin Sri,28 tahun warga desa segayam kecamatan pemulutan selatan dan Mulyadi bin seman,32 tahun kebakaran terjadi pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 sekira jam 23.55 Wib telah terjadi kebakaran di Desa Segayam Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir, Saksi Atas nama Bujang melihat api sudah membesar dan membakar rumah kemudian ia memanggil pemilik rumah yg sedang tidur di dalam rumah dan warga untuk memadamkan api tersebut dengan peralatan seadanya dan pada pukul 01.15 Wib api tersebut berhasil dipadamkan. untuk sementara Dugaan api tersebut berasal dari konsleting Arus listrik.

Dalam peristiwa kebakaran kalini dipastikan tidak ada korban jiwa,hanya menggalami kerugian material saja yakitu satu unit rumah panggung beserta barang yang ditafsir kerugiannya sebesar 50.000.000 lima puluh juta rupiah.selain mendatangi TKP sebagai rasa bentuk kepedulian dan memberikan rasa empati kepada korban Polsek pemulutan juga memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran.

Dalam kesempatan ini juga Polsek Pemulutan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran,"pungkas Kapolsek Pemulutan Akp Herry Yusman,s.h.

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#polresoganilir

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre