Breaking News

Kapolsek Pemulutan Hadiri Pelantikan Kades Serentak di Ogan Ilir



OGAN ILIR,(Sumsel), Figurnews.com,-

 Pada hari Senin tanggal 26 Desember 2022 pukul 08.00 Wib bertempat di Desa Kapuk Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir, telah dilaksanakan kegiatan pelantikan Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak Tahun 2022 Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H mengucapkan selamat kepada Kepala Desa di kecamatan Pemulutan yang telah dilantik pada hari ini mari melalui momen pelantikan kita sama-sama berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir serta merangkul dan mengajak seluruh masyarakat di Desa nya dikarenakan sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi pemimpin di Desanya masingmasing.

Adapun Kepala Desa yang dilantik yaitu : 1). Desa Pematang Bungur, Kepala Desa nya Boy Sandi, 2). Desa Ulak Aurstanding, Kepala Desa nya Sumardi, 3). Desa Kapuk, Kepala Desa nya A.Sohib.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H, Ketua DPRD Kab. OI Suharto, Kapolres Ogan Ilir yang di wakili oleh Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman, S.H, Danramil Pemulutan diwakili oleh Pelda Dapot M.p, Kepala Dinas PMD Kabupaten Ogan Ilir Ahmad

Lutfi, S.Sos., M.Si, Anggota DPRD Kab.OI Rizal Mustopa & Fina, Camat Pemulutan Selatan Robin Hood, S.Pd., M.Si, Anggota Polres OI & Polsek Pemulutan yang ter-Sprin, Anggota Koramil Pemulutan, Seluruh perangkat Desa Kecamatan Pemulutan, Tamu Undangan.

Kegiatan berakhir pada pukul 09.00 Wib, kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. Selama kegiatan pelantikan dilakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup yang dilaksanakan oleh Anggota Polres Ogan ilir dan Polsek Pemulutan. Ujar Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman, S.H (*)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polresoganilir

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre