Breaking News

Kapolsek Pasaman Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jemaah Masjid Nurul Amal Simpang Tiga

Pasaman Barat, Figurnews.com

Bertempat di Masjid Nurul Amal,    Simpang Tiga Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat, Jumat siang (11/12/2022), Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, SH didampingi Aiptu Fredi Afrianto, Bripka Wahyul Azizwan dan Bripka Adrivul Ikhwan sampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat. 

Sambil menunggu waktu masuk sholat Jum'at, Kapolsek  mengajak masyarakat setempat untuk selalu bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas. Kapolsek Pasaman juga memberikan bantuan kepada Masjid Nurul Amal.

"Kita berharap kepada seluruh masyarakat untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat," ujar AKP. Rosminarti, SH.

Dikatakan Kapolsek Pasaman, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian serta gangguan Kamtibmas lainya. 

Maka, dengan meningkatkan kebersamaan tentunya mampu mengatasi seluruh permasalahan yang timbul di tengah masyarakat, yakni dengan cara melibatkan elemen masyarakat guna mencari solusi yang terbaik.

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan Kapolsek Pasaman kepada Jemaah Masjid Nurul Amal antara lain menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Luhak Nan Duo. 

AKP. Rosminarti, SH menghimbau, kepada masyarakat untuk tidak merayakan pergantian tahun baru secara berlebihan, 

"Mari bersama menjaga Kamtibmas dari kejahatan pencurian sawit, ternak dan pencurian lainnya," jelasnya.

“Untuk itu mari kita tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan di lingkungan masing-masing,” ajaknya. 

Pihaknya secara rutin akan terus memberikan imbauan dan edukasi Kamtibmas kepada seluruh lapisan  masyarakat di Wilayah Hukumnya.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre