Breaking News

Kapolsek Pagar Alam Utara Makan Bareng Tahanan Sekaligus Sampaikan Nasehat



Pagar Alam,(Sumsel), Figurnews.com,-

 Kapolsek Pagar Alam Utara Polres Pagar Alam Polda Sumsel, Iptu Ramsi, ajak makan siang bersama sejumlah tahanan yang ada di polsek nya.

Dengan mengenakan pakaian dinas, dia pun tak segan duduk bersama di lantai sel bersama para tahanan menikmati makan siang yang telah disiapkan.

Menurut IPTU Ramsi di dampingi Kasi Propam Polsek Pagar Alam Utara Iman Setiawan, apa yang dilakukannya itu untuk memberikan nasehat-nasehat kepada tahanan yang ada di Polsek Pagar Alam Utara.

“Mereka kan juga manusia, sama seperti kita yang juga sering khilaf dan dosa Kebetulan saat ini mereka melakukan pelanggaran, tindak pidana.

Kenapa saya ajak makan bersama, di dalam sel, saya ingin mereka menyadari kesalahan-kesalahan mereka agar tidak lagi diperbuat,” kata Iptu Ramsi Senin. (05/11/2022).

Ramsi menjelaskan, dalam kegiatan hari ini , sembari makan bersama dirimu mengingatkan kepada para tahanan apabila sudah selesai menjalani masa hukuman agar berubah menjadi orang yang lebih baik”jelas Ramsi.

Dia menuturkan, setidaknya ada 4 orang tahanan yang mendekam di sel Polsek Pagar Alam Utara. Tampak dari keempat tahanan tersebut tergolong masih muda.

“Sehingga perlu kita kasih pencerahan. Kejahatan itu terjadi bukan karena hanya ada niat si pelaku, tapi juga karena ada kesempatan. Makanya kita harus juga memberikan nasihat-nasihat agar nantinya tidak mengulangi lagi dan ke depan nya menjadi orang yang menjaga Kamtibmas,” pungkasnya.(*)

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#polrespagaralam

#polsekpagaralam

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre