Breaking News

Kapolsek Nuhon Salurkan Bansos di Ponpes dan Puluhan Masyarakat Kurang Mampu


Banggai, Figurnews.com- Kapolsek Nuhon Ipda Budi Susanto Putra Lubis bersama anggotanya dan personel Koramil menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada puluhan masyarakat dan Pondok Pesantren (Ponpes) di Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Kamis (1/12/2022).

“Kami mendistribusikan beras ukuran 10 kilo kepada 50 warga kurang mampu dan tiga Ponpes,” ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi awak media.

Bansos yang bersumber dari Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi ini bertujuan guna membantu meringankan dalam pemulihan ekonomi masyarakat khususnya yang membutuhkan bantuan.

“Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri ke sesama,” ungkap Budi.

Menurutnya, kegiatan ini betul-betul merupakan kegiatan sosial, untuk berbagi terhadap sesama, meskipun nilainya tidak seberapa.

“Niat kami ikhlas untuk berbagi, dan meringankan beban hidup mereka yang lebih membutuhkan,” imbuhnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan tersebut akan tercipta serta terjalin komunikasi, kebersamaan, dan keharmonisan dengan masyarakat demi kamtibmas yang kondusif.

“Semoga melalui kegiatan ini hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat semakin kompak,” harap perwira pangkat satu balak ini.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre