Breaking News

Kapolsek Bungku Selatan , Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Di Warkop Coffee Agil

 


Bungku Selatan, Figurnews.com- Kapolsek Bungku selatan Ipda Paisal SH Bersama Jajaranya Gelar Jumat Curhat bersama Masyarakat Desa Lafeu Kecamatan Bungku Pesisir Kabupaten Morowali Di Warkop Copii Agill .Jumat 30/12/2022 Pukul 09. 00 wita  pagi tadi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh

Kapolsek Bungku Selatan Ipda Paisal, SH

Kades Desa lafeu Bpk. Arifin Laembo, SE

Sekdes Desa lafeu Bpk. Baedawi Rasak

 Kanit Reskrim Aipda Abd Rauf Dg. Matona, SH

 Anggota BPD

 Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat sekitar 30 orang

 kapolsek Bungku Selatan IPDA PAISAL, S.H Mengatakan saya sangat 

Berterima kasih kepada masyarakat desa lafeu yg sempat hadir bersama sama dalam kegiatan Jumat curhat Polsek Bungku Selatan.

Dimana Tujuan dari kegiatan ini untuk mendengar langsung permasalahan permaslahan yang terjadi ditengah tengah masyarakat, dan juga bertujuan lebih mendekatkan hubungan emosional antara kepolisian republik indonesia khususnya Polsek Bungku Selatan dan masyarakat kec. Bungku Pesisir, Ucap Paisal.

Dalam kegiatan ini juga Mendengar langsung saran saran dan masukan masukan masayarakat terkait pelayanan kepolisian, khususnya di Polsek Bungku Selatan.

Dalam acara santai ini, sambil ngopi bersama, kapolsek Bungku Selatan IPDA PAISAL, S.H juga Mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga dan mempertahankan kondusifitas diwilayah hukum polsek bungku pesisir, khususnya dalam menyambut pergantian tahun 2023,  kata Kapolsek Bungku selatan.

untuk Penyampaian yang ke dua kepala desa Lafeu mengatakan 

Kami mewakili masyarakat bungku pesisir menyampaikan, ucapan terimakasih kepada kepolisian khususnya polsek bungku selatan, atas keinerja nya menjaga kamtibmas diwilayah kami sehingga kami bisa mendapatkan Rasa Aman dan kami bisa beraktivitas dgn segala kegiatan dan kesibukan kami masing masing,

Kami berharap situasi kamtibmas dibungku pesisir bisa terus terpelihara seperti saat ini.   Terang  kades Lafeu. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre