Breaking News

Kapolsek Bualemo Hadiri Sertijab 12 Para Kades Terpilih Se Kecamatan Bualemo Banggai


Banggai, Figurnews.com-

Setelah Pelantikan 192 kades Terpilih Banggai  Gelombang pertama Oleh Bupati Banggai . Kamis 08/12/2022 .

Kini Pemerintah Kecamatan Bualemo Menggelar Serah Terima Jabatan ( sertijab)  para 12 kades terpilih periode 2022-2028  Di halaman kantor camat Bualemo.  Selasa 13/12/2022 pukul 08-wita pagi tadi.

Hadir dalam serah terima ( sertijab)  tersebut  yakni Camat Bualemo Drs Ardi Suni M.HUM, Sekcam Boby Laonso S.IP, Forkopimcam ,Kapolsek Bualemo  Iptu Rudy , Kepala BPP-PPL Se kecamatan bualemo  Sahbudin Anwar Eny. SP  , Babinsa , BPD Sekecamatan bualemo ,Toko Agama.

Acara serah terima jabatan di tandai dengan penandatanganan surat serah terima jabatan kepala desa.

Kapolsek Bualemo Iptu Rudy  saat Di wawancara Dengan Media ini mengatakan Harapan  saya  kepada Para kades terpilih  di kecamatan bualemo 12 kades terpilih supaya bisa bekerja sama bersinergi antara TNI ,Polri  supaya bisa membangun  desa , menjalankan tugasnya dengan amanah dan profesional serta menjadi pemimpin  yang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat nya. Harapnya.

Selamat kepada para kades terpilih, smoga dalam menjalankan tugasnya Amanah bagi masyarakat  amin ,  terakhir ia pun berharap agar dalam menjalankan pemerintahan di desa selalu bersinergi dengan  TNI , Polri  dan bekerja sama. Mari kita jaga keamanan di masing masing desa dan kecamatan. Ucap Rudy. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre