Breaking News

Kapolsek Bersama Forkopicam Empat Lawang Sinergi dalam Pengamanan Natal



Empat Lawang,(Sumsel), Figurnews.com,-

Perayaan malam natal di Kabupaten Empat Lawang berlangsung lancar dan aman. Dalam rangka memastikan rasa aman dan nyaman umat Nasrani merayakan Natal tahun 2022 Forkopimcam Tebing Tinggi yang dihadiri langsung Camat, Kapolsek Tebing dan perwakilan Danramil Tebing Tinggi mendampingi Sekda mewakili Bupati.

Dan Kapolres Empat Lawang melakukan patroli ke gereja yang merayakan ibadah natal yang berada di jalan pensiunan Tebing Tinggi serta mendatangi pos pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang ada di dua titik. 

Kedua posko tersebut satu berada di simpang tiga pasar Pulo Mas dan satu pos lagi didirikan di depan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Empat Lawang. 

Noperman Subhi camat Tebing Tinggi mengatakan dengan kehadiran pemerintah daerah, Polri maupun TNI memantau langsung ke gereja saat umat nasrani merayakan Natal sebagai wujud kepedulian dan memastikan rasa aman serta nyaman mereka beribadah.

Dalam pengarahan menutup patroli pengamanan perayaan natalan yang rutenya dimulai dari rumah Dinas Sekda, menuju Talang Jawa, ke gereja yang ada di jalan pensiunan, singgah ke pos keamanan Natal dan Tahun Baru. 

Camat Tebing Tinggi pun berharap perayaan tahun baru aman dan nyaman. 

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polresempatlawang


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre