Breaking News

Kapolrestabes Palembang Gelar Pertandingan Sepak Bola Mini Soccer

Foto Istimewa


Palembang, Figurnews.com,-

Kapolrestabes Palembang Beserta Seluruh Pejabat Utama dan kapolsek jajaran Polrestabes Palembang mengadakan pertanding sepak bola mini soccer antar wartawan polda sumsel , wartawan kriminal polrestabes palembang, Pejabat Utama Polrestabes Palembang dan kapolsek jajaran polrestabes palembang di lapangan mini soccer elite kecamatan SU I palembang.

Dalam kegiatan ini Kapolrestabes Palembang menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk sinergitas polri bersama wartawan dan juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat kekompakan untuk menjaga situasi kamtibmas di sumatera selatan khusunya kota palembang.

Ucapan terima kasih diberikan bagi seluruh wartawan kriminal baik Pokja Ilir dan Ulu diutarakan kepada Kapolrestabes Palembang yang sudah dapat mewadahi kegiatan positif ini.

“Terima kasih untuk bapak Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohammad Ngajib, telah mewadahi olahraga bagi wartawan. Semoga kegiatan ini dapat terus ada agar tidak hanya kami wartawan saja yang dapat kegiatan positif, namun juga Kapolrestabes dan jajaran PJU lainnya ,” kata Manajer Pokja Polrestabes Palembang, Kiki Nardance.

#poldasumsel #polisisumsel #bidhumpoldasumsel #polrestabespalembang

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre