Breaking News

Kapolresta Palu Pimpin Sertijab Kabagops Polresta Palu

 


PALU, Figurnews.com – Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah ,S.I.K.,M.H. memimpin serah terima jabatan (sertijab) terhadap Kabag Ops bertempat di Lapangan mapolresta Palu setempat, selasa (6/12/2022).

Sertijab ini sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi Nomor: KEP/446/Xl/2022 tertanggal 18 November 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulteng.

Adapun yang melaksanakan sertijab yakni Kompol Alfian Joan Komaling ,S.H.,MP.d menjabat sebagai Wakapolres Morowali Utara yang sebelumnya Kabagops Polresta Palu. Selanjutnya Kabagops Polresta Palu akan diisi oleh Kompol Romy ,S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit l Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sulteng

Dalam amanatnya, Kapolresta Palu Barliansyah mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri.

Hal ini sebagai bentuk penyegaran dan juga merupakan bagian dari proses Sumber Daya Manusia (SDM), sekaligus mengapresiasi personel yang dinilai berprestasi.

Kapolresta Palu juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas dan berkarya di Polresta Palu.

“Semoga dapat menjadi pendorong dan inspirasi untuk mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru,” katanya.

Kepada pejabat baru kapolresta mengucapkan selamat datang dan bertugas di Polresta Palu.

“Saya berharap saudara dapat segera menjalin kerja sama dan sinergis dengan para pejabat utama dan personel Polresta Palu lainnya, sehingga tercipta soliditas dalam rangka kesuksesan pelaksanaan tugas,” tutur mantan Dirsamapta Polda Sulteng.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre