Breaking News

Kapolres Prabumulih Ngantor Di Kelurahan



Prabumulih,(Sumsel), Figurnews.com,-

Kapolres Prabumulih Polda Sumsel AKBP Witdiardi SIK MH ngantor di Kelurahan Cambai bersama Kapolsek Cambai IPTU Wanianto SH bertatap muka bersama warga didampingi Kapolsek Cambai IPTU Wanianto Sabtu (17/12/2022).

Pada kesempatan itu Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH bertatap muka bersama warga Kelurahan Cambai, hadir Lurah Cambai, mengatakan, mohon bantuan warga dalam rangka mengawasi kinerja jajarannya di lingkungan Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih ini mengatakan, meminta warga Kelurahan Cambai memanfaatkan Posko Bantuan Polisi telah ada dalam rangka menjaga dan mengantasi gangguan Kamtibmas.

Tukasnya, khususnya permintaan warga terkait rentan tawuran dilakukan para pelajar. Meminta Polsek Cambai, menindaklanjuti dan rutin melakukan patroli. "Soal permintaan SIM massal, nantinya akan dikordinasikan bersama Satlantas," ucapnya.

Lurah Cambai, Fitri mengatakan, berterima kasih atas kunjungan Kapolres Prabumulih dan jajaran ke Kelurahan Cambai. Sehingga, bisa melihat secara langsung situasi dan kondisi Kamtibmas di kelurahannya.

"Kehadiran Kapolres Prabumulih di Kelurahan Cambai, jelas bermanfaat sekali bagi masyarakat kita menyampaikan saran dan masukan bagi Polres Prabumulih," pungkasnya.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel #polresprabumulih

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre