Breaking News

Kapolres Parigi Moutong Didampingi Ketua Bhayangkari Berikan Bansos Untuk Warga Desa Pelawa Baru

 


Parigi, Figurnews.com - Kapolres Parigi Moutong AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parimo NY.GARDINA YUDY ARTO, menggelar kegiatan pembagian bansos berupa beras kepada warga di Desa Pelawa Baru, Kec.Parigi Utara, Kab.Parigi Moutong.

Dalam kegiatan tersebut diikuti pula oleh Kabag Ops Polres Parimo AKP JUNUS ACHPAH, Kasat Binmas Polres Parigi Moutong IPTU MATTAN SONGGO, Kapolsubsektor Parigi Utara IPDA ANSARUDDIN, SH, Ps.KBO Binmas AIPTU ERWIN, Ps.Kasubsi Penmas AIPDA I GEDE DHARMAWAN,SH, Bhabinkamtibmas Desa Pelawa Baru BRIGPOL I NYOMAN ARDIAWAN, Kepala Desa Pelawa Baru, Kadus dan para warga Desa Pelawa Baru.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Parigi Moutong mengatakan bahwa sejak menjabat sebagai Kapolres Parigi Moutong ada program 3 ayo yang salah satunya adalah ayo berbagi. 

Inilah realisasi dari program ayo berbagi dari Polda Sulteng dan Polres Parigi Moutong yang saat ini adalah giliran untuk warga di Desa Pelawa Baru, Kab.Parigi Moutong.

"Polres Parigi Moutong akan terus melaksanakan program ayo berbagi yang akan menjangkau seluruh warga Kab.Parigi Moutong secara bergilir". Ujar Kapolres Parigi Moutong. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre