Breaking News

Kapolres PALI Berikan Reward ke Anggotanya yang Berprestasi

Foto Istimewa

PALI (Sumsel), Figurnews.com,-

Sebagai salah satu wujud dari hasil kinerja anggotanya yang telah menunjukkan loyalitas, berdedikasi dan bertanggung jawab dengan baikKapolres Pali Polda Sumsel AKBP. Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.,memberikan apresiasi dan reward terhadap personilnya.

Hal ini diungkapkannya se-usai menggelar Apel pagi pemberian rewards kepada Kasi Humas Polres Pali AKP. Ardiansyah,S.H beserta dua orang personilnya,yaitu kepada Bripda Ahmad Ridho Firli dan Bripda Tedy Rahmad Sardeka atas dedikasi aktif di bidang Kehumasan Polres Pali pada Selasa (06/12/2022) sekira pukul 07.30 WIB di halaman Mapolres Pali Polda Sumsel.

“Ini sesuai dengan Keputusan Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Nomor : Kep/496/XI/2022, setelah menimbang bahwa dalam rangka tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari perlu menetapkan keputusan,mengingat peraturan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Perkap/03/IV/2011 Tanggal 21 April 2011 tentang pemberian penghargaan di Lingkungan Kepolisian Republik Indonesia,” buka Kapolres Pali.

Ditambahnya, hal ini juga dilakukan mengingat Undang-Undang RI Nomor : 14 Tahun 2008 tentang terbukaan publik,dan Pemberian penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan tentang keaktifan Polres atau Tabes jajaran Polda Sumsel dalam bidang kehumasan tahun 2022.

“Tentu saja memperhatikan arahan Kapolda Sumsel untuk melaksanakan keaktifan dalam Media Online,maka menetapkan pemberian penghargaan kepada Polres/Tabes Jajaran Polda Sumsel yang aktif dalam bidang kehumasan Tahun 2022,salinan Keputusan ini disampaikan kepada Kapolda Sumsel dan petikan Keputusan ini diberikan kepada yang bersangkutan untuk diketahui dan diindahkan,” papar AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.

Diharapkan dengan adanya pemberian reward ini,akan menjadi contoh dan penambah motivasi seluruh personilnya,agar dalam menjalankan tugasnya secara sungguh-sungguh,mampu mengaplikasikan dan berinovasi positif serta bertanggung jawab.

“Saya berharap,dengan adanya momentum pemberian reward ini, bisa menjadi contoh dan lebih memotivasi rekan-rekan anggota Polres lainnya,untuk secara sungguh-sungguh dalam memberikan perlindungan,pelayanan,dan mengayomi masyarakat,serta mampu mengaplikasikan dan berinovasi positif serta bertanggung jawab dengan tugas yang diemban,” Pungkas salah satu putra terbaik yang berasal dari Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang ini.

Untuk diketahui bersama Daftar Nama Polres/Tabes Jajaran Polda Sumsel yang aktif dibidang Kehumasan Tahun 2022 adalah Validasi diakun resmi Polres/Tabes Jajaran Polda Sumsel :

1.Polres Muara Enim (Viralisasi)

2.Poltabes Palembang (Viralisasi)

3.Polres Oki (Viralisasi)

Rekap link Media Online Terbanyak :

1.Polres Muara Enim (Rekap link Media Online)

2.Poltabes Palembang (Rekap link Media Online)

3.Polres Lahat (Rekap link Media Online)

Mengupload Berita Pada Website Humas Polri :

1.Polres Pali (Upload Berita Pada Website Humas Polri)

2.Polres Ogan Ilir (Upload Berita pada website Humas Polri)

3.Polres Prabumulih (Upload Berita pada website Humas Polri).

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel #Polres Pali

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre