Breaking News

Kapolres OKUS Tinjau Pospam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023



OKUS(Sumsel), Figurnews.com,-

Polda Sumsel Polres OKU Selata, Kepala Kepolisian Resor OKU Selatan Polda Sumsel bersama PJU Polres mengecek Pos Pelayanan dan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Senin (26/12/2022).

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, beserta Pejabat Utama Polres (PJU) melakukan pengecekan di Posko Pengamanan dan Pelayanan yang disiagakan di Kecamatan Muaradua, Kecamatan Simpang dan Kecamatan Banding Agung.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha mengatakan pihaknya melakukan pengecekan pos pelayanan dan pos pengaman guna memastikan kesiapan personel jaga dan memberikan arahan kepada personel.

“Kami memberikan arahan kepada kepala pos pengamanan dan anggota yang melaksanakan tugas untuk berhati-hati dalam melakukan tugas dan antisipasi agar pelaksanaan kegiatan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 aman dan kondusif,” jelas Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pengecekan secara langsung juga dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh personel dan tim dalam melakukan tugas melayani, menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran arus lalu lintas selama libur Natal dan Tahun Baru 2023.(*)

#poodasumsel #bidhumaspoldasumsel #polresoku

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre