Breaking News

Kapolres Ogan Ilir Tinjau Gedung Bekum Logistik Baru Usai di Bangun



Ogan Ilir,(Sumsel),Figurnews.com, – 

Dengan selesai nya pembangunan gedung Bekum logistik Polres Ogan ilir, hari ini Selasa tanggal 27 Desember 2022 Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman., S.H.,S.Ik.,M.Si., beserta PJU melakukan pengecekan gedung Bekum Logistik Polres Ogan Ilir yang sudah di Bangun Oleh Polda sumsel dengan anggaran Dipa Rp. 750.000.000′- dan sekarang sudah selesai dan sudah di tempati Bag Logistik Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir bersama PJU Polres Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel atas di bangunnya gedung Bekum Logistik di Polres Ogan Ilir, dengan di bangunnya gedung Bekum Logistik tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk kelancaran tugas Kepolisian terutama untuk Bag Logistik Polres Ogan Ilir.

Gedung Bekum Logistik cukup bagus dan luas sehingga di tempati bag Logistik dan gudang, dengan perlengkapan yang baik dan lahan parkir luas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ogan Ilir berpesan kepada pengguna gedung Bekum terutama Bag Logistik agar dapat menjaga dan merawat serta memanfaatkan gedung sebaik mungkin untuk menunjang pelaksanaan dan kelancaran tugas kepolisian Polres Ogan Ilir. (HMS)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polresoganilir

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre