Breaking News

Kapolres Muratara Terima Penghargaan dari Bupati



PALEMBANG, Figurnews.com,

Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara), AKBP Ferly Rosa Putra SIK mendapatkan penghargaan dari Bupati Muratara, H Devi Suhartoni mengenai kamtibmas di Muratara.

Hal ini dikatakan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmat Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi diruang kerjanya, Senin (27/12/2022).

“Alhamdulillah personel kita (Kapolres Muratara,red) mendapatkan penghargaan dalam hal kinerja dalam pemeliharaan kamtibmas dan menurunnya angka gangguan kamtibmas serta sinergitas yang sangat memuaskan ditahun 2022, dari Bupati Muratara H Devi Suhartoni,” ujarnya kepada wartawan.

Dirinya menjelaskan, bahwa penghargaan yang diberikan dapat memacu semangat untuk terus meningkatkan kinerja, agar terus menciptakan prestasi yang membanggakan hingga diganjar penghargaan.

“Semoga penghargaan ini menjadi pemicu untuk berkerja lebih giat untuk menyelesaikan setiap konflik dikabupaten baru ini, kita juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muratara yang telah memberikan penghargaan tersebut,” aku dia.

Selain itu lanjut dia mengatakan, bahwa untuk satuan wilayah (satwil) lainnya dapat meniru apa yang dilakukan Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra SIK, baik dalam hal kamtibmas maupun pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Satwil lainnya bisa meniru yang hal ini, baik dalam kamtibmas, pelayanan maupun berbagai inovasi lainnya. Dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Kombes Pol Supriadi.(*)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre