Breaking News

Kapolres Morowali Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Morowali Dan Security Yang Berprestasi

 


Morowali, Figurnews.com- Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada personil Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah yang berprestasi dan kepada seluruh security PT Wanxiang Nikel Indonesia atas keberhasilannya membantu kepolisian dalam pengungkapan kasus pencurian Kabel di Perusahaan PT Wanxiang Nikel Indonesia. Senin, 12/12/2022

Dalam amanatnya, Kapolres Morowali Mengatakan, Hari ini kami melaksanakan upacara dalam rangka pemberian penghargaan berupa ucapan terima kasih kepada 8 orang personil dan kepada seluruh security PT wangsiang nikel Indonesia atas prestasi dan dedikasi kinerja loyalitas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas.

Pemberian penghargaan ini dimaksud untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, juga sebagai penghormatan sikap keteladanan dan motivasi kerja, penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diemban, sehingga saya selaku Kapolres Morowali berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi yang didapatkan untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, saya mengucapkan selamat dan dapat dijadikan sebagai motivasi kepada seluruh personil yang lain untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi sebagai anggota Polri.

"Tetap selalu menjaga dan memelihara situasi dan kondisi Kamtibmas yang dinamis, sehingga memungkinkan dapat terselenggaranya aktivitas kegiatan masyarakat oleh karena itu, sebagai institusi yang membantu tugas pemeliharaan keamanan negara Polri harus dapat memainkan peran yang semakin profesional dengan memberikan layanan terbaik, agar dapat membuktikan jati dirinya sebagai garda terdepan pemelihara Kamtibmas pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang profesional dan dapat diandalkan. Selanjutnya dengan keberadaan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat baik dalam kondisi apapun akan memunculkan sikap kepedulian masyarakat terhadap tugas kepolisian sehingga kita akan terbantu dalam upaya pencegahan berbagai tindak kejahatan" tambah Kapolres Morowali.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Wakapolres Morowali Kompol Donatus Kono,S.H., S.I.K., para Kabag, Para Kasat, Kasi, Seluruh Perwira, dan seluruh personel Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre