Breaking News

Kapolres Empat Lawang Bersama Jajarannya Sambangi Dan Berikan Sembako ke Warga Tak Mampu

Foto Istimewa

Palembang, Figurnews.com,-

Guna meringankan beban warga yang kurang mampu. Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M didampingi Wakapolres Kompol Hendri, S.H dan bersama Jajarannya menyambangi dan memberikan bantuan sosial berupa sembako langsung ke kediaman Warsi. Senin (07/11/2022).

Diketahui, Wasri ini adalah seorang ibu dengan keterbatasan fisik, selama bertahun-tahun hidup di gubuk, di tengah hutan bersama anaknya, kemiskinan membuat ibu dan anaknya nyaris setiap hari hanya makan rebusan daun ubi.

Pada kesempatannya, Kapolres AKBP Helda Prayitno, M.M menyampaikan bahwa dia bersama rombongan datang kesini merupakan bentuk tali kasih dari Polri khusunya dari Polres Empat Lawang serta sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Empat Lawang kepada ibu Warsi yang mengalami cacat fisik sejak bayi,” Ungkap Kapolres

Selain itu, kegiatan ini merupakan Quick Wins Presisi, mendukung progam pemulihan ekonomi Nasional.

Kapolres Helda menyatakan, bahwa pada kesempatan tersebut memberikan motivasi dan semangat kepada orang tuanya agar tetap merawat anaknya dengan ikhlas dan mensyukuri nya, karena anak adalah titipan dari sang Pencipta Allah SWT.

“Semoga bantuan sembako dari Polres Empat Lawang dapat bermanfaat untuk keluarganya,” tambahnya.

Kapolres AKBP Helda Prayitno, MM., juga berpesan kepada Pak RT untuk diperhatikan warganya terutama ibu Warsi dan agar diprioritaskan untuk BLT DD yang ada dan kalau perlu bantuan yang lain, Polres siap mendukung.

“Saya berharap kepada pak RT selaku pemerintah setempat, agar ibu Warsi selaku warganya diprioritaskan untuk dapat bantuan BLT DD atau bantuan pemerintah lainnya, Polres siap mendukung,” kata Kapolres.(*)

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#polresempatlawang

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre