Breaking News

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono Lepas Bantuan Untuk Korban Gempa di Cianjur


Padang, Figurnews.com - Gempa bumi yang melanda wilayah Cianjur, Jawa Barat beberapa hari lalu, mengakibatkan duka bagi tanah air. 

Sebagai bentuk rasa kepedulian, Polda Sumbar mengirimkan sejumlah bantuan untuk masyarakat yang menjadi korban gempa bumi di Cianjur tersebut. 

Bantuan kemanusiaan dari Polda Sumbar dan Bhayangkari Daerah Sumbar ini dilepas langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH di depan Mapolda Sumbar, Kamis (1/12) siang.

Pelepasan bantuan kemanusiaan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Iis Suharyono dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar. 

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik. M.Si mengatakan, bantuan yang disalurkan hari ini merupakan bantuan tahap pertama. 

"Barusan bapak Kapolda (Sumbar) melepas bantuan tahap pertama dari Polda Sumbar berupa beras 5 ton, mie instant 500 dus, kemudian uang Rp. 138 juta rupiah, pakaian bekas layak pakai 4 dus," sebutnya.

Dirinya menerangkan, untuk Polres jajaran Polda Sumbar dan juga Polda Sumbar kembali akan dilakukan pada tahap kedua dan akan ditentukan waktunya. 

"Jadi pertama ini dilepas oleh bapak Kapolda lansung termasuk bantuan dari Bhayangkari," ujarnya.(

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre