Breaking News

Kapolda Kaltara : TNI – Polri Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2023


Bulungan - Figurnews.com -  Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si memastikan dan meninjau secara langsung kesiapan jajaran dalam pelaksanaan Ops Lilin 2022 yang digelar dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Menyambut tahun baru 2023.

Kapolda Kaltara yang juga di dampingi oleh Danrem 092/Mrl Brigjen TNI ARI Estefanus, S.Sos., M.Sc., Plt. Kadishub Provinsi Kaltara, Andi Nasuha dan Kepala BPBD Provinsi Kaltara Robby Yaris Hatman, meninjau Pos Pam Kayan 1, Gereja GPIB, GKII, Gereja Katedral dan Gereja Toraja.

Dalam kesempatannya Kapolda Kaltara  menyapa jemaat GKII Tanjung Selor. “Disini Polri bersama TNI dan unsur Forkopimda Provinsi Kaltara akan menjamin keamanan masyarakat dalam menjalankan dan merayakan Natal juga menyambut tahun baru 2023.” ujar Kapolda Kaltara. Tidak lupa Kapolda Kaltara juga mengucapkan Selamat hari Natal bagi seluruh jemaat gereja.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan personil di lapangan siap dan mampu melaksanakan tugas dengan baik. Karena tugas polisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama yang saat ini merayakan hari raya Natal. (*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre