Breaking News

Kapolda Kalimantan Utara Rayakan Ibadah Natal di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat “Maranatha” Tanjung Selor


Bulungan - Figurnews.com -  Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si bersama keluarga melaksanakan ibadah Natal bersama di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat “Maranatha” Tanjung Selor. Minggu (25-12-2022).

Gereja yang berada di JL Mayjen DI Panjaitan, Kab. Bulungan ini menjadi tempat peribadatan yang dipilih Kapolda Kaltara bersama sang istri dan keluarga.

Saat masuk, Kapolda Kaltara langsung duduk di Gedung bagian tengah Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat “Maranatha” Tanjung Selor yang berada di JL Mayjen DI Panjaitan, Kab. Bulungan.

Sebelumnya, Satuan Brimob Polda Kaltara melakukan steril di Gereja-Gereja yang ada di Kab. Bulungan.

Selain itu, di setiap Gereja juga dilakukan penjagaan ketat di setiap pintu masuk termasuk prokes untuk para jemaat.

“Nataru periode ini memang lebih besar ketimbang periode sebelumnya di tahun 2021-2022, karena jumlah orang yang melakukan perjalanan meningkat seiring mulai normalnya kondisi sosial ekonomi masyarakat saat ini pasca covid-19,” kata Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, ( ***** )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre