Breaking News

Kanit 1 SPKT Polresta Palangka Raya Gelar Serah Terima Piket

 


Palangka Raya, Figurnews.com- Polresta Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kanit I SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Aipda Teguh Wahyudi menggelar serah terima piket fungsi. 

Hal ini mereka lakukan sebagai upaya untuk memaksimalkan seluruh bentuk pelayanan kepada semua kalangan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Palangka Raya.

Bertempat di depan ruang SPKT, sejumlah personel gabungan satuan fungsi (Satfung) pun terlihat mengikuti acara serah terima yang diselenggarakan, Kamis (1/12/2022) pagi.

"Serah terima ini memang sudah menjadi sebuah aturan yang ada didalam kesatuan setiap pergantian tugas piket jaga khususnya pada piket-piket fungsi," katanya, 

"Karena beragam tugas kepolisian yang kami berikan masyarakat, itu sangat membutuhkan tenaga dan pikiran yang tentu saja memerlukan pergantian," pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre