Breaking News

Jumat Berkah, Polsek Pasaman bagikan sembako kepada warga yang kurang mampu

Pasbar,  Figurnews.com–  Bentuk kepedulian   antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Pasaman melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memb n bantuan sembako kepada warga miskin di Simpang Tiga Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat, Jumat  (30/12) pagi.

Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilikinya sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek Pasaman Akp.Rosminarti, SH. didampingi Bripka Wahyul Azizwan dan Bripka Adrivul Ikhwan.

Ia mengatakan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

Pada kesempatan ini, Polsek Pasaman menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada warga yang kurang mampu kepada bapak M. DANI (83 tahun) Pekerjaan Tani.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras satu karung 10 Kg, telor ayam 1 papan, minyak makan, gula pasir, kopi, odol, sabun cuci piring.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh M. DANI Kepada Kapolsek Pasaman atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan, Semoga Berkah.

(Dodi Ifanda)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre