Breaking News

Jenis senapan apa yang dikeluarkan untuk pasukan Rusia di Ukraina?


Ini adalah tentara mobiki; 2 hari sebelumnya foto itu mungkin sedang bekerja di kantornya dan mungkin TIDAK memiliki pengalaman militer apa pun, tidak pernah memegang atau menembakkan senjata dan idenya tentang taktik unit kecil mungkin terbatas pada adegan 3 menit di film aslinya 'Starship Polisi'.

Dia memiliki cammo & boots yang lumayan bagus (dilihat dari teman-temannya)

Dia memiliki helm m40; dirancang pada tahun 1940 dan tidak lagi cukup untuk ancaman dan amunisi modern.

Dia tidak memiliki ransel modern; semua yang dia miliki ada di dalam apa yang disebut karung roti; item yang akrab bagi pasukan Napoleon 225 tahun yang lalu.

Dia dan teman-temannya tampaknya tidak memiliki jaring; tali, ikat pinggang, dan bandolier yang membawa barang-barang yang Anda butuhkan dengan terburu-buru, seperti amunisi dan melakukannya secara diam-diam. Aduh; itu pasti ada di dalam karungnya dengan kaus kakinya atau di sakunya yang berderak-derak seperti kunci penjaga penjara (hebat jika Anda sangat dekat dengan musuh)

Dan di atas itu adalah senjata pribadinya. Itu senapan, tapi bukan senapan biasa, m91 Moisin-Nagant. Seperti yang dirancang pada tahun 1891 dan tidak ada perubahan besar selain bayonet 18″ yang hilang sejak saat itu. Kadang-kadang pengguna mungkin adalah penembak jitu spesialis tetapi tidak ada penembak jitu, atau cara apa pun untuk membawanya dengan aman terlihat dan tidak ada cara untuk menyimpan amunisi cadangan secara diam-diam (hal besar jika Anda adalah penembak jitu sejati yang ingin bertahan hidup).

Beberapa mendapatkan barang yang lebih modern; pelanggan tetap memiliki AK-12 dan 15, rakyat jelata terkadang mendapatkan AK-74 atau bahkan 47 (angka mengacu pada tahun pembuatannya; AK-47 berusia 75 tahun dan banyak di antaranya rusak parah)

Ini adalah recoil spring dari AK-74 mobiki baru yang cukup 'beruntung' untuk dikeluarkan. Ini dimaksudkan untuk mati lurus untuk bekerja bahkan secara samar-samar dan untuk menjamin keamanan pribadi (Anda tidak ingin laras senjata Anda meledak dengan mata Anda tepat di sampingnya.

Itu adalah bagian yang memutar energi dari putaran terakhir yang ditembakkan agar sungsang dapat diputar kembali, membukanya untuk putaran berikutnya dan, jika otomatis, memungkinkannya untuk segera menembak lagi. Cukup untuk mengatakan tikungan di atas tidak baik, apa pun kecuali, dan mungkin akan menyebabkan pistol macet seperti yang sangat dibutuhkan pemiliknya jika untuk bertahan hidup. Dan itu jika pengguna beruntung.

Rusia memiliki puluhan juta barang semacam ini tetapi tidak pernah dipertahankan dan sekarang diberikan kepada orang miskin yang tidak tahu cara kerjanya.

Sebuah Kakokrasi; “Diperintah oleh kotoran”

#. By. Eddie Bourke
 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre