Breaking News

Jelang Pelantikan Kepala Desa Terpilih, Polsek Balantak dan Koramil 05 LB Apel Bersama


Balantak, Figurnews.com- Personel TNI-Polri dari Polsek Balantak dan Koramil 05 Balantak Kodim 1308 LB melaksanakan apel gabungan sebagai wujud sinergitas yang solid antara Polri dan TNI dalam menjaga harkamtibmas khususnya menjelang pelantikan Kades terpilih.

Dipimpin oleh Kapolsek Balantak Iptu Hasan dan Ps. Danramil 05 Balantak Serma Sarlan. Apel gabungan digelar di lapangan Mako Koramil, Selasa (6/12/2022) pagi.

Dalam arahannya Kapolsek menjelaskan bahwa TNI dan Polri adalah benteng pertahanan NKRI, untuk itu sinergitas serta solidaritas harus tetap terjaga untuk menyikapi semua perkembangan kamtibmas seperti pelantikan kades dan rencana pelepasan obor porprov.

“Dengan adanya apel gabungan ini diharapkan dapat meningkatkan Kerjasama dalam pelaksanaan tugas. Dimana dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan kades terpilih di kantor Bupati Banggai serta rencana pelepasan obor pekan olahraga provinsi Sulteng dari Desa Teku Kecamatan Balantak Utara,” jelasnya.

Dihadapan peserta apel, Kapolsek juga menyampaikan agar kita bersama-sama dapat melakukan penggalangan dan penekanan kepada Kepala Desa yang akan dilantik, agar disampaikan kepada pendukungnya masing-masing untuk tidak melakukan konvoi/pawai.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre