Breaking News

Jelang Nataru,Polres Pagaralam Pastikan Sarpras dalam Kondisi Baik



Pagaralam, Figurnews.com,- 

Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pagaralam Polda Sumsel, Polres Pagaralam Polda Sumsel menggelar pengecekan kendaraan bermotor, Senjata Api dan alat komunikasi dinas. Pengecekan  berlangsung di halaman Mapolres Pagaralam Polda Sumsel,Selasa (13/12/2022)

“Pengecekan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan menjelang pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru),” kata Waka Polres Kompol Hermansyah di dampingi Kabag Log Kompol Ahmad Jauhari , saat memimpin apel pengecekan.

Kompol Hermansyah mengatakan, pengecekan sarpras ini diikuti oleh seluruh personel pemegang sarpras dinas, baik tingkat Polres maupun Polsek di jajaran Polres Pagaralam Polda Sumsel.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan Nataru, untuk itu kita lakukan pengecekan awal untuk mengetahui kondisi sarana dan prasarana yang akan kita gunakan agar tidak ada kendala,” tambah Kompol Hermansyah.

Ia berpesan kepada seluruh personel yang memegang kendaraan maupun alat komunikasi dinas dan senjata api, agar merawat dan menjaga kebersihan barang inventaris masing-masing.

Seusai apel, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan satu persatu baik kendaraan maupun alat komunikasi oleh Kabag Log Kompol Ahmad Jauhari didampingi Kasi Propam Ipda Jinton Situmorang dan Seksi TIK Polres Pagaralam .

Usai pengecekan tersebut Kompol Hermansyah menyampaikan, secara keseluruhan ranmor dan alkom dinas serta senpi dalam keadaan baik dan layak untuk digunakan dalam mendukung pelaksanaan tugas.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre