Breaking News

Jelang Nataru, Polres PALI dan Jajaran Melaksanakan Patroli


PALI,(Sumsel), Figurnews.com,-

Jajaran Polres PALI, Polsek Penukal Abab melaksanakan giat Patroli Menjelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di sejumlah objek vital dalam wilayah hukumnya.

Salah satunya monitoring Bank BRI Unit Babat, Desa Babat, Kecamatan Penukal, kabupaten PALI, Oleh Kapolsek Penukal Abab IPTU Robby Monodinata, SH.MH Beserta Personil Polsek Penukal Abab.

Dikesempatan itu, Kapolres PALI, melalui Kapolsek Penukal Abab, IPTU Robby Monodinata, SH.MH, Menghimbau Kepada Pimpinan Bank BRI Unit Babat, Agar Sistem Keamanan Seperti CCTV Di Bank Harus Selalu Dalam Keadaan Aktif dan berfungsi Dengan Baik.

“Guna Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Di Inginkan Serta Agar Security Bank Dapat Bekerja Dengan Baik dan tetap Waspada,” kata Kapolsek Penukal Abab, Jumat pagi (23/12/2022) kepada wartawan.

Kapolsek menjelaskan, Adapun Sasaran Rute Patroli Menjelang Perayaan Natal 2022 Dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2022 Yaitu, Objek Vital Seperti Bank, Indomart, AlfaMart, Serta Pasar-Pasar Yang Berada di Wilayah Hukum Polsek Penukal Abab.

“Kita terus melakukan upaya pencegahan terhadap tidak pidan kejahatan, seperti melaksanakan Patroli, dan giat lainnya, giat hari ini berakhir Sekira Pukul 10.15 Wib, Situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” ujar IPTU Robby Monodi

Dia menegaskan, Patroli Tersebut Bertujuan Meningkatkan Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat Menjelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru, Guna Pencegahan Bertemunya Faktor Niat Dan Kesempatan Yang Memungkinkan Timbulnya Kriminalitas Serta Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Masyarakat dalam Melaksanakan Aktifitas.

Dia juga mengatakan, para Personil Polsek Penukal Abab terus melakukan patroli, Pada Siang Ataupun Malam Hari Menjelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru Guna Menciptakan Rasa Aman ditengah Masyarakat.

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre