Breaking News

Jelang Nataru Lapas Kelas III Talu Gelar Apel Gabungan Lapas Terbuka Pasaman dan BNNK

Pasaman Barat,Figurnews.com

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Talu gelar apel gabungan kesiapsiagaan menjelang perayaan Hari Raya Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di halaman lapas terbuka Pasaman Padang Tujuh, Jumat.

Hal itu dilakukan guna meningkatkan kewaspadaan seluruh petugas guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib).

Bertindak sebagai Pembina Apel, kepala BNNK Pasaman Irwan Effenry A.m SH.MM memberikan amanat kepada seluruh jajaran pegawai Lapas untuk menjauhi barang barang terlarang(Narkoba) karena disaat ini, Narkoba telah sangat bebas sekali masuk ke semua lini maka oleh sebab itu terus tingkatkan Kewaspadaannya terhadap peredaran Narkoba dan barang-barang terlarang lainnya.

Dalam kegiatan apel gabungan ini kalapas kelas III talu  Donni Isa Dermawan A.md,I.P, S.H. M.Si menyampaikan arahan dari Ditjen Pas, terkait dengan Nataru Deteksi dini harus saling bersinergi dengan Mitra,Seperti BNNK Pasaman,untuk kedepannya Lapas  akan tetap mengadakan kegiatan Tes urine dan sidak kamar sel Lapas secara berkala.

Ia menambahkan semoga dengan adanya apel gabungan siaga nataru ini pelaksanaan  perayaan Natal 2022 dan tahun 2023 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Dalam  Kegiatan Apel Siaga Kalapas Azhar, A.Md. IP,.SH memberikan  amanat kepada seluruh jajaran agar terus meningkatkan jewaspadaannya dalam melakukan pengawasan di saat bertugas terkhusus bagi pengamanan dan ketertiban dalam Lapas.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre