Breaking News

Jelang Nataru, Jajaran Polres Muba Gelar Razia Warung Remang Remang


POLRES MUBA POLDA SUMSEL, Figurnews.com - Menciptakan kondisi Keamanan yang kondusif saat nataru 2022/2023   sat samapta polres Muba melakukan patroli gabungan dengan mengajak  sat bimmas ,Polsek sungai lilin, TNI dan satpol pp melakukan razia warung remang-remang yang ada di jalintim Kecamatan sungai lilin.

Razia ini dilakukan guna untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas yang dimungkinkan timbul saat perayaan nataru tahun ini.

Terjun langsung kesasaran Kasat Samapta Akp.Ade Nurdin, Kasat Binmas AKP. Nofrizal, Kapolsek sungai lilin Iptu Andi Firdaus, Dan Ramil sungai lilin Kapten Inf Hermanto,  yang mendatangi setiap warung remang-remang yang ada di pinggiran jalintim sungai lilin, dan memastikan tidak ada kegiatan pelanggaran hukum ditempat tersebut ataupun kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH melalui kasat samapta Akp. Ade Nurdin menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas menjelang tahun baru, dan memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitasnya sehari-hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan kita juga melibatkan instansi samping yaitu TNI dan pol pp, sehingga kita selalu bersinergi  bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dan kegiatan ini akan terus berlanjut , semoga Kamtibmas dikabupaten Musi Banyuasin ini tetap terjaga dengan baik. tutupnya. (**)

Sumber berita : Humas polres Muba

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre