Breaking News

Jajaran Anggota Polsek Bayung Lencir Melakukan Pengamanan Natal di Gereja Job Talisman


BAYUNG LENCIR, MUBA, Figurnews.com - Guna untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, jajaran anggota Polsek Bayung Lencir polres muba polda sumsel,melakukan pengamanan pada perayaan natal di Gereja JOB TALISMAN Desa Simpang Bayat Kecamatan Bayung Lencir , Kabupaten Musi Banyuasin,Rabu (14 /12/2022) sekitar pukul 16.00 Wib.

Pengamanan ini dilakukan oleh aparat penegak hukum demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristeni dalam melaksanakan rangkaian perayaan Natal tahun 2022 ini.

Yang mana , Dengan mengambil tema "Mampu Membawa Perubahan Positif" perayaan natal di Gereja JOB TALISMAN dipimpin oleh pendeta Tumpal Simbolon serta diikuti oleh sekitar 200 orang jemaat.


“ Tentunya pengamanan ini dilakukan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan serta para jemaat dapat merasa terlindungi dan terayomi dengan adanya  Polri dan TNI di tengah-tengah mereka,” kata Kapolsek Bayung Lencir Iptu Iptu Deby Aprianto SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Eko Purnomo SH.

Lebih lanjut  Deby (Kapolsek) mengatakan bahwa,  kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan keamanan dan kenyamanan Umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah secara khusyuk dan khidmat.

Kemudian,anggota yang turut mengamankan jalannya  perayaan natal tadi yakini:

Aipda Rahadi

Aipda Tambunan

Aipda Simanungkalit

Bripka Janti R Simanjutak SH

Briptu Ronal Sianturi

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman,  tertip, lancar sampai selesai pada pukul  1730 Wib," pungkasnya.(**)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre