Breaking News

Jaga Silaturahmi, Polisi di Balantak Aktif Sambangi Masyarakat


Banggai, Figurnews.com- Guna menjaga Kamtibmas yang kondusif personel Polsek Balantak melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat di Kecamatan Balantak, Kabupaten Banggai, Sabtu (3/12/2022).

“Sambang ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” ungkap Kapolsek Balantak Iptu Hasan.

Menurutnya, Polri senantiasa dituntut untuk hadir di tengah masyarakat guna menanamkan hubungan baik demi menciptaknya kamtibmas yang kondusif.

“Dalam sambang ini anggota juga memberikan pesan-pesan kamtibmas,” kata Hasan.

Ia menjelaskan, bahwa sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi.

“Sehingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan langsung,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya, dalam kegiatan itu Polri dapat mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas dan juga mendengar langsung keluhan masyarakat.

“Hadirnya Polri tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat,” tutupnya.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre