Breaking News

Jaga Keamanan pada Puncak Perayaan Natal, Jajaran Polsek dan Koramil Bayung Lencir Siaga Diseluruh Gereja


BAYUNG LENCIR, MUBA, Figurnews.com - Jaga keamanan kondusifitas pada puncak perayaan natal  tahun 2022. Jajaran Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel bersama anggota Koramil 401-04 / Bayung Lencir hari ini, bersiaga diseluruh Gereja yang ada di Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (25/12/2022).

Setidaknya ada 20 personil kepolisian dan ditambah lagi dari anggota Koramil 401-04 /BayLen diterjunkan untuk mengawal kelancaran pelaksanaan ibadah di setiap gereja pada puncak perayaan natal hari ini.


"Ya, tentunya personil bersiaga di seluruh gereja yang ada di Kecamatan Bayung Lencir, untuk memastikan puncak perayaan ibadah Natal dalam keadaan aman dan kondusif," jelas Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto SH.

Deby juga mengajak warga masyarakat lainnya untuk turut menjaga kondusifitas Kecamatan Bayung Lencir pada hari perayaan Natal dan libur tahun baru.

"Selamat memperingati hari Natal kepada warga masyarakat yang merayakannya. Untuk warga lainnya yang sedang berlibur dan mudik, agar berhati-hati dalam perjalanan, dan selamat berlibur bersama keluarganya masing-masing," pungkasnya.(**)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre