Breaking News

Itwasda Polda Sumsel Audit Kinerja Seluruh Polsek di Polres Pagaralam

Foto Istimewa

Pagaralam,(Sumsel), Figurnews.com,-

 Tim Itwasda Polda Sumsel mengaudit kinerja tahap II TA 2022 tentang aspek pelaksanaan dan pengendalian di jajaran Polres Pagaralam, Selasa (06/12/2022).

Tim itu diterima oleh Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono S.Ik serta Kabag ops AKP Herri Widodo serta PJU Polres Pagaralam di Mapolsek Pagaralam Utara Pimpinan IPTU Ramsi.

Audit itu melibatkan 12 anggota Itwasda Polda yang dipimpin oleh AKBP Ferry Kurniawan ma"ruf Ketua Tim 1 TTK.

Dalam kegiatan itu, Kapolres berharap tim dapat memberikan saran dan petunjuk jika menemukan kendala administrasi untuk pertanggung jawaban dan pelaksanaan tugas.

Kegiatan audit itu dilakukan oleh tim di Lima Polsek di wilayah hukum Polres Pagaralam yaitu Polsek Pagaralam Utara pimpinan IPTU Ramsi , Polsek Pagaralam Selatan IPDA Akhirudin , Polsek Dempo Tengah IPDA Harliansyah, Polsek Dempo Selatan AKP Kasmini dan Polsek Dempo Utara IPTU Efriansi.

Kapolres menambahkan, kegiatan audit Itwasda Polda Sumsel ini  merupakan kegiatan rutin untuk pengecekan secara berkala sebagai tolak ukur untuk pertanggungjawaban kinerja Polri kepada negara.

Adapun sasaran kinerja tahap II TA 2022 tentang aspek pelayanan dan pengendalian adalah tentang capaian dan laporan hasil pelaksanaan kegiatan di setiap Polsek.

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#polrespagaralam

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre