Breaking News

Hut Ditpolairud ke 72, Personel Bid TIK Polda Sumsel Suport Sarana Prasarana

Foto Istimewa


Palembang, Figurnews.com,-

Pemanfaatan Teknologi Infornasi dan komunikasi Polri (TIK POLRI) merupakan unsur yang penting di era digital saat ini. Selain itu, penguasaan TIK dalam jangka panjang di harapkan mampu menjawab tantangan kemajuan teknologi di masa mendatang.

Selaras dengan program Quick Wins bapak Kapolri, Bid TIK Polda Sumsel sebagai unsur pelayanan di satuan kerja Polda, harus selalu siap mendukung semua kegiatan baik penyiapan infrastuktur maupun aplikasi layanan publik internal maupun eksternal Polri.

Dalam rangka memperingati Hut Korpolairud ke -72 tahun 2022 di lapangan upacara Dit Polairud, Bid TIK Polda Sumsel telah menggelar sarana prasarana serta menyiapkan generasi muda (Bakomsus) yang memiliki keahlian di bidang TIK yang dapat mengoperasionalkan perangkat dan system yang ada secara optimal.

Dalam kesempatan ini Kabid TIK Polda sumsel Kombes Pol. RIO Nababan, SIK, M.H berpesan kepada jajarannya, " jika kalian mendukung setiap pelayanan Sarpras TIK di satuan kerja, bekerjalah dengan cermat, cepat dan tuntas, jangan separuh hati harus totalitas, kalian harus militan dan trengginas,"ujarnya

Kabid TIK Polda Sumsel dan jajaran mengucapkan SELAMAT HUT KORPOLAIRUD KE - 72, " Arnavad Darpa Mahe, Karena di Laut Kami Bangga ".(*)

#poldasumsel#bidhumaspoldasumsel#bidtikpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre