Breaking News

HUT 2 Dekade TTNT-Asade Parimo, Bagikan Bansos Peduli Kemanusiaan

 


Parigi, Figurnews.com - Tanggal 23 desember 2022 genap 2 dekade atau 20 tahun pengabdian angkatan XXI tahun 2002 atau lebih dikenal dengan nama TTNT - Asade sejak dilantik menjadi anggota Polri tanggal 23 desember 2022 dari berbagai SPN yang tersebar di seluruh Indonesia.

Memperingati 2 dekade tersebut, TTNT - Asade Polres Parigi Moutong membagikan bansos peduli kemanusiaan yang diberikan kepada warga masyarakat yang sedang membutuhkan.

Adapun personil angkatan XXI 2002 atau TTNT - Asade yang bertugas di Polres Parigi Moutong, Sulawesi Tengah yaitu

1. Ipda Niluh Sri Asih

2. Aiptu I Ketut Sudianta

3. Aipda Sabri

4. Aipda I Wayan Sugianto

5. Aipda I Made Kusuma, SH

6. Aipda Christianus

7. Aipda Christian wowuruntu, SH

8. Aipda I Gede Dharmawan, SH

9. Aipda Nasruddin, SH

10. Aipda I Wayan Sukarja, SH

11. Aipda Heru Subali

12. Aipda I Made Edi Arta, SH

13. Aipda Sunandar, S.Sos

14. Aipda I Made Roy Armana, SH

15. Aipda Irman Paputungan, SH

16. Aipda Arisandi

17. Aipda I Made Merta

18. Aipda I Nyoman Karyawan

19. Aipda Rudi H.Samsu, SH

20. Aipda Junaedi.

Adapun dana yang digunakan dalam kegiatan pembagian bansos tersebut berasal dari uang kas angkatan XXI 2022 atau TTNT-Asade Polres Parimo yang dikumpulkan tiap bulan secara rutin dan ikhlas.

Selain itu, TTNT- Asade Polres Parimo juga sangat aktif dalam berbagai aksi kemanusiaan yang terjadi di wilayah Sulawesi Tengah maupun di provinsi lainya di Indonesia. Bila ada leting yang sakit atau ada kedukaan maka akan diberi bantuan tali asih.

Hal tersebut merupakan wujud solidaritas dan rasa syukur kepada Tuhan karena sampai sejauh ini masih diberikan kesehatan, kesuksesan dalam mengabdi dan berkarir di institusi Polri yang sangat dicintai sehingga berkomitmen untuk selalu menjaga nama baik institusi Polri dan melaksanakakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayan maksimal kepada masyarakat serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa, dan acara syukuran seluruh personil Angkatan XXI 2002 TTNT - Asade bersama para sumi/istri dan anak.

Diharapkan Tuhan selalu melindungi seluruh personil dalam melaksanakan tugas dimanapun berada hingga purna bhakti nanti dalam keadaan sehat selalu, tetap solid dan kompak karena leting adalah saudara kita yg lahir di hari yang sama dalam bumi kandung SPN seluruh Indonesia tanggal 23 desember 2002 ( 20 tahun lalu). (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre