Breaking News

Hari Juang TNI AD Ke-77 Tahun 2022, Korem 044/gapo Gelar Do'a Bersama dan Bakti Sosial



Palembang, Figurnews.com,

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-77 Tahun 2022. Komando Resor Militer (Korem) 044/Gapo menggelar kegiatan Do'a Bersama dan Bakti Sosial (Baksos) Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim, Donor Darah dan Sunatan Massal, yang diselenggarakan di Markas Kesdam II/Sriwijaya yang berada di lokasi Kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) Kota Palembang, Kemarin Rabu (14/12/2022). 

Kegiatan digelar melalui Video Conference (Vicon) dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M, dengan mengusung tema "TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat".

Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman menyampaikan bahwa, rangkaian kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk memperingati hari juang TNI AD,dimana hari juang memperingatkan kegiatan para pejuang kita terutama kejadian diambarawa yang memakan banyak sekali korban dalam perjuangan tersebut, sehingga melalui momen hari juang inilah kita manfaatkan untuk doa bersama,mengenang para tokoh pejuang kita yang sudah mendahului, dan yang masih menikmati masa tuanya. 

“Saya berpesan tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi keutuhan bangsa dan Negara yang kita cintai, dan tetap saling peduli dan saling mengingatkan.” ungkapnya. 

Setelah acara Do'a Bersama, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., didampingi Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika,S.I.P., M.Si., M. Tr (Han) secara simbolis menyerahkan Santunan Anak Yatim dan dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan Baksos Donor Darah serta Sunatan massal bagi anak-anak kurang mampu. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Izak Pangemanan, Kakesdam II/Swj, Kabintaldam II/Swj, Kasrem 044/Gapo, para Asisten Kodam II/Swj, para Dan/Ka Balakdam II/Swj dan Kepala UPT PMI Kota Palembang.(*)

Sumber : Penrem 044 Gapo

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre