Breaking News

Hadiri Sertijab Kades Terpilih, Waka Polsek Batui Ingatkan Fungsi Tiga Pilar di Desa


Batui, Figurnews.com- Berlangsungnya kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Terpilih Tahun 2022 Wilayah Kecamatan Batui periode 2022-2028, dalam Pilkades serentak Se-Kabupaten Banggai di BPU Kelurahan Balantang Kecamatan Batui, Senin (12/12/2022) pukul 10.00 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batui Rudiyanto AR. Noho, S.Sos, Waka Polsek Batui Ipda Kharmariwandi, SH, Ketua panitia pilkades Kecamatan Batui, Pejabat Kades lama maupun pejabat Kades yang baru, Kades, BPD dan Lurah Se-kecamatan Batui.

Waka Polsek Batui Ipda Kharmariwandi, SH yang mewakili Kapolsek Batui menyampaikan, Kades yang sudah terpilih dan dilantik agar bisa bekerjasama dengan pihak Kepolisian, mari kita jalin silahturahmi yang baik kedepannya.

“Terima kasih kepada pihak Forkopimcam Batui dan seluruh panitia pilkades serta masyarakat karena dalam Pilkades yang telah kita laksanakan berjalan dengan aman, bagi para Kepala Desa yang baru dilantik agar amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawab,” pesan Kharmariwandi.

Waka Polsek juga menambahkan, adanya setiap permasalahan di Desa kiranya tidak langsung melaporkan ke ranah hukum hendaknya bisa diselesaikan terlebih dahulu di tingkat Desa melalui tiga pilar yakni Kades, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre