Breaking News

H-1 Natal, Kapolres Ogan Ilir Cek Pos Pam Lorok



OGAN ILIR,(Sumsel), Figurnews.com,- Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, S.H., S.I.K., M.Si melakukan cek dan kontrol ke Pos Pam Lorok Pada hari Sabtu, 24 Desember 2022 Sekira pukul 11.40 wib.

Dalam giat tersebut Kapolres Ogan Ilir memberikan arahan kepada Ka Pos Pam dan Petugas Pengamanan lainnya seperti TNI, Dishub, BPBD, Pol.PP dan Dinkes supaya Ka Pos Pam menyadari apa yang menjadi tugas Ka Pos Pam serta sejauh mana area yang menjadi tanggung jawab Pos Pam yang meliputi jalan lintas dan tempat tempat ibadah yang melaksanakan giat Natal dan Tahun Baru.

Ka Pos Pam memahami Kosignes Pos Pam dan Kosignes Jaga Pengamanan, Antisipasi timbulnya kerawanan, Kemacetan dan gangguan Kamtibmas lainnya, untuk pengecekan senpi inventaris Pospam upayakan cek di tempat terbuka serta Lakukan penggelaran personil agar terlihat di masyarakat dan masyarakat merasakan kehadiran Petugas Pam di tengah-tengah Masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2022 / 2023.

Sekira pukul 12.00 wib Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, S.H., S.I.K., M.Si meninggalkan Pospam Lorok. Situasi Kondusif. ( HMS )

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polresoganilir

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre